Thailand Trip

00.28.00 Viranisa Amalia 1 Comments

Jadi.. perjalanan kali ini adalah ke Negara yang  terkenal dengan Gajah Putihnya… Yaaaaaa! THAILAND!!!


Senin, 22 July 2013 saya hendak pergi ke Bangkok dengan Maskapai kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia. Pukul 09:35 pagi tepat waktu pesawat kami boarding dan meninggalkan Bandara Soekarno Hatta, dengan durasi perjalanan selama 3 jam 10 menit.



Setiba di Suvarnabhumi Airport pukul 1 siang, dan tidak ada perbedaan waktu setempat dengan Jakarta, sungguh luar biasa bandara disini. Arsitekturnya sangatlah modern, tapi tetap tidak meninggalkan ciri khas dan budaya Thailand.



Kemudian saya bergegas menggambil Koper dan menuju ke counter rental mobil yang akan membawaku ke Hua Hin Beachfront City. Saya pun merogoh kocek THB 3500 di tambah dengan tax 10% untuk sewa mobil camry dari Suvarnabhumi Airport ke Hua Hin city.

Sebelum keberangkatan menuju Hua Hin, saya menuju ke Counter DTAC Sim Card dan membeli kartu perdana sebesar THB 299. Untuk paket internet 1 minggu dan telpon sejumlah THB 99. Kartu ini sangat DIREKOMENDASIKAN kepada kamu yang bepergian selama di Thailand. Selain murah, internetnya juga sangaaaaaaaaaaaaaaat cepaat hehehe..



Setelah itu saya berangkat menuju Hua Hin dengan jarak tempuh perjalanan selama 2 jam 35 menit.


Selanjutnya akan di teruskan di blog berjudul “Haven Hua Hin..”



1 comments:

astriindah mengatakan...

Hallo mba maaf mau tanya, itu pemesan mobil ke hua hin tersedia di bandara atau pesan dari jakarta? Kira2 selain mercy ada mobil lain yg lebih murah dan cukup untuk 5 org gak ya mba? Makasih ya mba