Kota Favorit di Amerika Serikat.

21.52.00 Viranisa Amalia 0 Comments

Di Amerika Serikat, memiliki 39 kota besar lainnya. Sederet kota di negara tersebut yang menyandang predikat kota Favorit berdasarkan populasi penduduknya. Gelar itu diberikan berdasarkan variabel tingkat kekerenan (coolness), biaya hidup lajang, kebudayaan, pertumbuhan pekerjaan, kencan online, kehidupan malam, dan jumlah penduduk yang belum menikah di kota itu.

Berikut ini adalah daftar lengkap kota Favorit yang masuk peringkat 5 besar sebagai kota di Amerika versi Forbes:

1)     New York

New York merupakan kota terpadat di Amerika Serikat, dan pusat wilayah metropolitan New York yang merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di dunia. Sebuah kota global terdepan, New York memberi pengaruh besar terhadap perdagangan, keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, penelitian dan hiburan dunia. Sebagai tempat markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa, kota ini juga merupakan pusat hubungan internasional yang sangat penting.

2)    Boston


Dengan 40 buah perguruan tinggi yang berlokasi di area ini, tidak heran jika Boston menjadi kota kedua yang sangat di minati.  


3)    Chicago


Sebagai metropolitan terbesar ketiga di negeri Paman Sam, Chicago memiliki sejumlah lingkungan yang ramah seperti Bucktown, Lincoln Park, dan Wicker Park. Di tempat-tempat tersebut, berbagai festival seni dan musik digelar selama bulan-bulan musim panas.

4)    Los Angeles


City of Los Angeles, seringkali disingkat L.A., adalah kota besar di barat Amerika Serikat. Ia adalah kota terpadat kedua di AS (setelah New York City) dan adalah kota terbesar di California.

5)    Washington, D.C.


Merupakan Ibu kota dari Negara Amerika Serikat dan sebagai salah satu kota dengan angka pengangguran terendah di AS, yakni sebesar 6,2% dibandingkan angka rata-rata nasional sebesar 9,1%, Washington merupakan metropolitan yang menjanjikan untuk para pekerja.

Sumber Referensi:

0 comments: