City of Love in the World

20.40.00 Viranisa Amalia 0 Comments




Selain menyenangkan dan menghilangkan stres, berlibur juga mempererat ikatan cinta Anda.
Berikut adalah kota yang dijuluki sebagai “Kota Cinta” yang ada di Dunia.

1)     Trevi Fountain, Rome, Italy.


Kota kuno ini merupakan salah satu lokasi tujuan berlibur yang paling baik. Menikmati salah satu hotel kelas dunia di Roma, lalu berpetualang ke pelosok Kota Roma, akan memberikan pengalaman Anda dan pasangan dalam mempelajari sejarah, budaya, serta menikmati pemandangan kota Roma. Konon, Italia adalah salah satu negara di mana cinta begitu diagungkan.

2)   Love Lock, Seoul, South Korea.


Jika jalinan cinta anda ingin abadi selamanya, sepertinya tak ada salahnya jika anda mendatangi tempat yang bernama gembok cinta ini. Gembok cinta yang pertama berada di Korea Selatan tepatnya di Seoul Tower yang berada di gunung namsan, di sekeliling pagar ribuan gembok terpasang disana. Tradisi memasang gembok yang dinamakan “Love Lock” atau kunci cinta ini mulai dipopulerkan sejak tahun 1990 an dan banyak pasangan kekasih yang menuliskan nama dan harapannya di gembok setelah itu dikunci dan kemudian kuncinya dibuang jauh. Menurut mitos yang ada, hal ini dilakukan agar cinta mereka abadi selamanya.

3)    Paris, France.


Jantung Prancis ada pada di kota Paris, di mana daerah ini dijuluki kota paling romantis di dunia. Menikmati berbelanja, makan, dan wisata bersama pasangan ke pelosok Kota Paris, akan memberikan pengalaman cinta tak terlupakan. Jika memiliki ide unik, Anda bisa merencanakan piknik dengan makan siang di bawah menara Eiffel.

Setelah itu, Anda bisa melanjutkan petualangan dengan menaiki puncak menara Eiffel, dan menikmati pemandangan Kota Paris dari puncaknya. Wah, dijamin liburan kali ini akan terasa begitu istimewa.

http://id.effectivemeasure.net/emnb_18_24116.gif?1416142573http://id.effectivemeasure.net/emnb_18_25641.gif?1571380278Sumber Referensi:

0 comments: