Negara terbersih di Dunia

22.13.00 Viranisa Amalia 0 Comments

Seperti pepatah mengatakan bahwa “kebersihan adalah sebagian daripada iman” Sehinga dengan lingkungan yang bersih akan selalu menjaga iman kita agar tetap bersih, memang jika kita berada di tempat yang bersih hati kita akan merasa nyaman.

Kali ini kita akan membandingkan tingkat kebersihan lingkungan suatu negara. Berikut adalah daftar 7 negara terbersih di dunia.


1.     Switzerland



2.     Sweden


3.     Norway


4.     Finland


Jika Kamu mengunjungi kota ini maka kamu akan merasakan kenyamanan sebab kota ini memiliki fasilitas publik terbersih di dunia sebut saja seperti toilet terbersih semua serba bersih semua fasilitas itu  dapat kamu temukan dimana saja seperti di kereta, toko dan berbagai kantor lainya.


5.     Denmark


Negara ini juga di nobatkan sebagai kota paling hijau di dunia. Masyarakat kota Kopenhagen memilih bersepedah dan berjalan kaki sehinga mengurangi pencemaram polusi udara selain itu masyarakat di kota ini memanfatkan sampah yang ada untuk kebutuhan energi.

6.     Austria

 
7.     New Zealand


Negara ini memiliki nilai kualitas hidup yang cukup bijak sebab negara ini melakukan beberapa proses daur ulang sampah  serta menyediakan banyak jumlah ruang terbuka.
 
Nah bagaimana dengan Indonesia?
Semoga dari ke-7 negara tersebut kita dapat belajar untuk mengubah Indonesia menjadi lebih bersih lagi. Hal ini merupakan motivasi untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup bersih dan sehat.

Sumber Referensi:

0 comments: