Review: MUA Luxe Velvet Lip Lacquer – Tranquility

05.50.00 Viranisa Amalia 0 Comments


 Packaging

Nah kali ini gw mau review salah satu shade Lip Lacquer dari MUA yang berasal dari London, UK.

Review
MUA Luxe Velvet ini sebenernya ada 10 shades/warna, tapi entah kenapa gw tertarik sama shades Tranquility ini yang ternyata adalah shades termuda. (Biar gw awet muda kali yaaa :p)


This is how it looks like

Price
Untuk harga dari Lip Lacquer ini berkisar antara Rp. 115.000 – 120.000 sih yang setau gw, padahal harga aslinya £ 3 atau sekitar Rp. 64.000 gitu, secara kan import jadi ya pasti harga di Indonesia lebih mahal. Untuk beli lipstick ini bisa cek di online shop yang ada di Instagram. Tapi jangan kalap ya, soalnya makin banyak banget deh yang jual lipstick keceeehhh.. XD

Sebelum gw swatches, gw mau kasih tau kalau kulit gw itu biasalah kulit wanita Indonesia pada umumnya, ngga putih ngga item juga, tengah-tengah gitu hehehe. So, review lipstick ini hasilnya juga bisa berbeda dengan tiap orang lainnya ya. Tergantung dari warna kulit juga :)

Swatches

Warnya nya hampir nyatu ditangan saya :p


And done! :)

By the way, maaf ya kalau foto diatas itu gue ambil pas no makeup :D karna gw lagi perawatan di Erha dan obat nya memang lagi bikin kulit ngelupas gitu hehehe…

So Overall, I really love this lipstick karna pigmented banget. Sekali oles langsung dapet warnanya. Dan warna nya itu sih pasti untuk daily used lipstick gw. Next time beli MUA Luxe Velvet mungkin gue akan coba shades Halcyon or Aflush.

Ok semoga review nya bermanfaat, keep watching ….. :)







0 comments: