Maskapai Penerbangan Termewah Dari Seluruh Dunia

23.25.00 Viranisa Amalia 0 Comments


Jika Anda ingin bepergian menggunakan maskapai penerbangan internasional, Pastikan Anda mempertimbangkan untuk memiliki moment yang super mewah selama di penerbaangan Anda.
Berikut adalah maskapai penerbangan yang paling mewah di dunia.

Emirates

Pesawat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tidak akan pernah Anda jumpai di kelas-kelas mewah pada umumnya! Sementara kita duduk santai, terdapat layar dengan 500 channel sistem hiburan yang bisa kita nikmat

British Airways

British Airways menggunakan Mesin Pesawat buatan Roll Royce yang legendaris. British Airways begitu mewah dan dilengkapi dengan tempat penumpang yg multi fungsi, bisa digunakan sebagai ruang kerja bahkan untuk tempat tidur.

Eos Airlines
 
Eos Airlines memiliki ruang untuk 220 pada 757s, tetapi hanya memungkinkan 48 penumpang . Masing-masing kursi penumpang multifungsi sangat menyenangkan untuk melintasi Atlantik.

Cathay Pacific Airways

Jika Anda terbang dengan pesawat sekelas Cathay Pacific Airways, pasti Anda akan berharap penerbangan bisa lebih lama. Pelayanan dan kenyamanan penumpang adalah nomor satu. Majalah Transport Dunia Airways memberikan penghargaan kepada Cathay Pacific pada tahun 2006.

Japan Airlines

JAL telah menjadi pemimpin dalam kenyamanan kelas satu, dan tampaknya untuk waktu yang lama sekarang. Mereka membekali Anda dengan bantal sandaran kepala adjustable dan samping, bawah bantal dan selimut dan Anda juga bisa menikmati fitur built-in pijat di kursi.

Lufthansa Airlines
Di lengkapi dengan layar tv pribadi, ruangan yang lega untuk setiap penumpang. Koki dan sommeliers terus memperbarui masakan onboard dengan pilihan anggur. Lufthansa Airlines mengutamakan kenyamanan dan kemewahan penumpangnya.

Singapore Airlines
Singapore Airlines dilengkapi dengan tempat yang dirancang sedemikian rupa agar penumpang dapat tidur dengan nyaman. Ada juga daftar menu makanan yang bisa anda pesan dan akan segera diantar.


Sumber Referensi:

0 comments: