Sunrise di Borobudur

22.48.00 Viranisa Amalia 0 Comments




Candi Borobudur merupakan candi umat Buddha terbesar di dunia. Bangunannya yang luas, megah, dan menjulang tinggi, mampu membuat kagum setiap orang. Tak hanya itu, sunrise di Borobudur ternyata tidak kalah menakjubkannya.

Pesona Candi Borobudur memang dapat dinikmati dari berbagai sisi. Arsitektur Borobudur tampak lebih indah saat dinikmati pada pagi hari, ketika matahari bangun dari peraduan. Tak heran jika wisata Sunrise Borobudur, menjadi primadona wisatawan, khususnya turis mancanegara.

Hal ini juga menjadi sesuatu yang baru bagi Anda. Tentu, ada kepuasan dan rasa tersendiri saat menikmati matahari yang terbit di candi ini. Cahaya keemasan berbalut dengan kemegahan candi yang agung. Sempurna!


Sunrise di Borobudur sangat sempurna. Dari atas candi, Anda dapat melihat sang mentari muncul dari tidurnya dan menerangi hampir setiap sudut daerah di sekitar candi. Ditambah dengan suasana candi di pagi hari, yang dingin dan berembun.

Siapkan kamera terbaik Anda karena sunrisenya begitu menggoda. Selain sunrise, patung-patung di Candi Borobudur juga dapat Anda dapat jadikan objek foto. Anda akan dapat melihat pemandangan cantik saat patung-patung candi mulai disinari oleh mentari pagi.

Sumber Referensi:

0 comments: